.:: Install Aplikasi Al Quran Digital untuk HP Anda ::.

Setelah beberapa waktu lalu saya sharing mengenai freeware Al Quran digital yang bisa dibaca sewaktu-waktu didepan komputer, kali ini saya akan sharing mengenai cara Install Aplikasi Al Quran Digital untuk HP Anda. Aplikasi ini berbasis Java dengan format file .jar bisa berjalan di semua HP Java.

Mungkin sebagian dari anda, kerabat atau keluarga anda jarang menggunakan komputer baik ditempat kerja atau dirumah, tapi saya yakin semua orang saat ini pasti sudah menggunakan handphone untuk aktifitas sehari-hari, oleh karena itu agar HP anda, kerabat atau keluarga anda lebih bermanfaat, mempunyai fungsi/manfaat lebih, dan membawa berkah maka sebaiknya anda Install Aplikasi Al Quran Digital ini untuk HP Anda.

Kemampuan & kelebihan Aplikasi "Al Quran Digital untuk HP Anda" ini sangat banyak antara lain:
1. Menampilkan ayat-ayat Al Quran dalam tulisan Arab
2. Disediakan indeks untuk mempermudah mencari nama Surat
3. Bisa bookmark atau save ayat terakhir yg kita baca
4. Membuka save ayat terakhir yg kita baca sehingga bisa kita lanjutkan
5. Tidak memakan banyak memori HP kapasitas kecil hanya 350kb atau 0.35mb
6. Bisa tetap baca Alquran walaupun lampu rumah sedang mati
7. Dll.

Silahkan Download Aplikasi Al Quran Digital klik disini ->>Download<<- a="">
atau anda bisa Install juga Al Quran Digital + Terjemahan klik disini ->>Download<<- a="">
Semoga software ini dapat meningkatkan kecintaan dan pemahaman kita terhadap kitab suci Al Quran dan menjadikan kita sebagai manusia yang selalu beriman dan bertaqwa kepada sang pencipta kita.

74 Responses to ".:: Install Aplikasi Al Quran Digital untuk HP Anda ::."

Blog Pengembangan Diri | Tips Sukses | Motivasi | Inspirasi | Blogger Tutorial | Download Gratis mengatakan...

wah lama gak update neh mas saputra, masih sibuk di dunia online yah? maaf lahir batin dan selamat idul fitri mas :)

SaputraMZ mengatakan...

Iya mas kerjaan kantor banyak bangetz ampe lembur-lembur malam hari, capek..., buat update Ariticle tunggu ada waktu luang! Met Idul Fitri mohon ma'af lahir batin juga bwat rekan-rekan blogger's semua.

POOSOFT-Tips Dan Trik Komputer mengatakan...

Mantab Gan, biar bisa dapaat amal juga. makasih ya salam kenal

Agus Dinar mengatakan...

Kunjungan balik...
Makasih telah benrkunjung di blog saya. Wah sebelumnya saya ucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin.
Semoga blognya tambah rame dan bisnisnya berjalan lancarrr...amin...

SaputraMZ mengatakan...

Mksih juga salam kenal dan sama-sama qta saling mema'fkan yaa, taqobbal allahuminna waminkum-taqobbal ya karim...! (M Zuhdi & Keluarga)

Mas Harri mengatakan...

kunjungan balik Mas.... sekalian mau downlaod

ipassexam mengatakan...

Makasih Mas infonya...saya ijin download
Silahkan mampir ke blog saya

Satria Wr JAti mengatakan...

Terima kasih gan, sekarang aku bisa baca Qur'an di manapun aku berada. Mo tausiyah tinggal buka HP!

Kalo yang hadist + terjemah ada ndak ya gan (buat HP) jd kalo mo ngisi kajian tinggal buka HP.

Jazakumullah khoiron katsiron

Satria Wr. Jati mengatakan...

Jika perlu AlQuran Video...

SaputraMZ mengatakan...

Aplikasi hadist+terjemah ya bro...kalau untuk dibuka dikomputer ada sieh, tapi kalau di HP saya carikan dulu ya... nanti kalau sudah dapat pasti aqu share, terus berkunjung yach, Terima Kasih Requestnya :)

bed cover murah mengatakan...

thaks gan infonya bagus

juna mengatakan...

Mas kok alqurannya tulisannya ga update ya.... masa tanda panjang pendeknya ga bener...

SaputraMZ mengatakan...

Masak mas..., kalau saya lihat sudah bener koq, kan panjang dan pendeknya bacaan itu dari sambungan huruf terdapat tanda ya' atau Lam' dll yang menandakan panjang, kalau yg harokat memang masih kurang lengkap, jadi "semi arab gundul" kalau di pondo'an gtu kitabnya tanpa harokat, tapi di aplikasi ini ada harokatnya.

ananda mengatakan...

Assalamu'alaikum...
Makasih Mas infonya...saya ijin download juga..

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum...
Makasih Mas infonya...saya ijin download juga..

SaputraMZ mengatakan...

Wa'alaikum Salam Wr.Wb...

Monggo silahkan didownload dan di install di HP biar selamet dan biar HPnya awet karena membawa berkah dipakai ngaji terus, amin...

blog terbaik indonesia mengatakan...

trimakasih atas infonya gan....

SaputraMZ mengatakan...

Yo'i sama-sama masbro... keep blogging and sukses kontes SEO-nya ya :)

kietty18 mengatakan...

ijin download ya?
makasih banyak . . .

SaputraMZ mengatakan...

Silakan Kietty18... semoga jadi Berkah dan Barokah buatmu (@_@)

Anonim mengatakan...

bos, aq kan masih newbi nih, kalo cara masukin ni sofwer ke hp nokia x3-02 gimana carany...?

mohon pencerahan, hatur teng yu....

SaputraMZ mengatakan...

Kalo HP yg baru-baru mah gampang bangetz akang, bisa pki kabel data, bluetooth, atau bisa juga pki cardreader, masukkan softwarenya ke memori HP dimana ajah terserah, trus dari HP-nya software tadi di aktifin, klik install setelah install selesai cari di menu aplikasi di dlm HP, uda beres deh.

Toko Blog mengatakan...

oke mas saputra... oh yaw.. neh klo boleh link toko blog yang dri tok0blog.blogspot dganti www.tokoblog.net zaw.. soalnya dah ane redirect.. thksu mas. link mas saputra masih nempel tuh.. :)

anak wedok mengatakan...

Subhanallah, ijin download mas, mksih sblumnya

SaputraMZ mengatakan...

Anonoim: pakai kabel data atau bluetooth kawan,
Toko Blog: OK Mas Saiful, sudah ane ganti
Anak wedok: Monggo diunduh, semoga membawa berkah :)

NTF Next Time Funny mengatakan...

good bos

SaputraMZ mengatakan...

Wauww blognya menggelegar, thanks kunjunganya kawand, salam damai sesama blogger's :D

Pak De Guh mengatakan...

Wah...BLOG-nya DINAMIS sekali...... SALAM SUKSES yaa...

aplikasialquranonline mengatakan...

asalamualaikum,
salam kenal saudaraku. sudilah kiranya berkunjung ke blog saya Aplikasi al-qur'an online, online qur'an,alqur'an interaktif,belajar iqro' online

SaputraMZ mengatakan...

Wa'alaikum salam Wr.Wb, wah terima kasih telah berkunjung saya merasa senang sekali plus dapat informasi belajar Iqra' kebetulan teman saya ada yg mu'alaf dia sedang mencari guru mengaji, mantab aq akan rekomendasikan ya...
Wassalam...!

azzuna mengatakan...

asklkum.ijin download yah?
thanks...

SaputraMZ mengatakan...

Wa'alaikum salam, iya silahkan di manfaatkan sebaik mungkin dan menjadikan HP kita lebih membawa berkah :)

Agray Jackson mengatakan...

hp saya error wan...maklum hp java

Edy al-Islam mengatakan...

Izin share mas.. semoga bermanfaat! :)

Mencegah Kolesterol mengatakan...

Mkasih nih info aplikasi al-qur'annya...

Pantangan Asma mengatakan...

Mkasih nih infoxa...

bahaya diabetes mellitus mengatakan...

asalamualaikum wr.wb salam kenal ya gan

amandel mengatakan...

makasih banyak ya gan atas infonya

BISNIS DAHSYAT mengatakan...

mau tanya nih gan, gimana sih cara menginstallnya ke hp? mhn penjelasannya ya. tks a lot

suhady12345 mengatakan...

minta izinya untuk mendownload ya mas? semoga selalu bermanfaat dan menjadi pahala yang selalu mengalir.. AMINN

SaputraMZ mengatakan...

Terima kasih dukungannya wah artikenya yg berjudul "dewasa" mantab gan, aku suka bangetz!

SaputraMZ mengatakan...

Iya mas terima kasih kembali!

Anonim mengatakan...

Syukron Katsiir....

aria_tb mengatakan...

Terima kasih akhi... :)

Anonim mengatakan...

bermanfaat sekali...terimakasih

Tiang Antrian mengatakan...

Makasih mas brow

SaputraMZ mengatakan...

Sama-sama masbro... :)

SaputraMZ mengatakan...

Wa'alaikum salam Wr.Wb, salam kenal juga gan, ane juga punya produk herbal juga lho, direkomendasikan artis lagi cekidot di mari gan -> www.foredi.in

SaputraMZ mengatakan...

Yuuk sama-sama, terima kasih responnya gan!

SaputraMZ mengatakan...

Cara installnya setelah file dimasukkan ke HP baik via bluetooth kabel data dll, baru di buka dan ada pilihan install gitu ajah koq!

SaputraMZ mengatakan...

Amiiiin..., terima kasih banyak do'anya gan, Wassalamu'alaikum!

SaputraMZ mengatakan...

Sama-sama sukron ma'assalamah!

SaputraMZ mengatakan...

Sama-sama, saling berbagi insya allah menambah rejeki! :)

SaputraMZ mengatakan...

Sama-sama coy..., mantab bisnisnya, sukses selalu yow!

yanafif mengatakan...

semoga menjadi amal ibadah...amin...

SaputraMZ mengatakan...

Amiiin, terima kasih responnya dan do'anya mas :)

Anonim mengatakan...

assalamualaikum, ijin download.
trims

akhsanut mengatakan...

assalamu 'alaikum
saya dah instal yang al quran digital dan terjemahan di hp. pas saya baca surah An Naba', pada ayat ke 15 teryata tidak ada.tapi terjemahannya ada. ayatnya sama dengan ayat 14. apa ini karena hp saya ya. mohon bantuan
jazakallah...

Aryha mengatakan...

izin download gan

Anonim mengatakan...

maaaf terpaksa saya delete dari aplikasi hp. banyak terjadi kesalahan setelah dicek ulang.
mohon yang sahabat fillah yang lain juga meneliti kembali.

SaputraMZ mengatakan...

Wa'alaikum salam, silahkan di download :)

SaputraMZ mengatakan...

Mohon disharing kesalahan di surat apa dan ayat berapa ya...

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan...

SaputraMZ mengatakan...

Wa'alaikum salam, iya tah mas, oke saya coba periksa juga. buat teman-teman yg lain mohon koreksi juga ya kawan!

Anonim mengatakan...

kemarin di aplikasi hp saya surat al baqarah banyak no dan urutan surat yang tidak cocok, diantaranya di ayat 127 saya cek dengan mushaf asli ternyata lain. mohon dicek ulang

Anonim mengatakan...

sekedar saran. kalau memang banyak kesalahan dan belum ada pembenahan/pembetulan lebih baik untuk di hapus dahulu link downloadnya. kita takutnya ada yang tidak tahu dan menganggap itu sustu kebenaran.itu bisa dianggap kita telah lalai dan melakukan penyesatan. afwan ya sahabat fillah.

Anonim mengatakan...

mohon ijin buat downlooad gan!

Suhendri Mr mengatakan...

Ijin sedot gan untuk dibagiin juga. Salam berkah

BAJU ONLINE TOKO mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
sunnahmu rosul mengatakan...

ijin sedot gan,,nice


http://sunnahmu.blogspot.com/

Feryd mengatakan...

terimakasih gan infonya kunjungi juga
http://catatan-keislaman.blogspot.com/
http://menjaring-rupiah.blogspot.com/

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan mas, saling berbagi dan mengingatkan sesama umat muslim!

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan mas Suhendri, amiin semoga keberkahan Allah selalu terlimpah kepada kita semua!

SaputraMZ mengatakan...

silahkan mas, mantab blognya sambil ngeblog sambil syi'ar, aku suka sekali mas!!